apa windows 8 merusak hardisk?

Bookmark and Share
ane dapat info dari temen kalau instal Win 8 di HDD 7200 RPM dapat merusak HDD tersebut
karena booting win 8 cepat,
apakah benar atau salah ?
 jawaban
 tergantung kepercayaan
ente percaya ga ??
kalo ane kagak percaya ..
soalnya soal hardisk rusak bukan cuman karena windows aja ..
banyak faktor banyak kemungkinan .
 
soalnya ane juga pake windows 8 ..
suhu + aktifitas latar belakang windows ga terlalu kelihatan ada yang aneh ..
normal-normal aja ..
ane dari pencet power sampai dekstop cuma 15 detik
ane tkut klau ntar kenapa" sam HDD ane
 
G ada hubungannya bro itu startup lebih cepet karena emang ad improvement dari mikocok 
setahuku sih ga ada hubungannya sama kerusakan hardware, toh di harddisk ada fitur yg namanya AAM buat ngatur spin, jd ga bakalan kelewat kenceng muternya yg sifatnya merusak, toh secara default rata" harddisk AAM diset dari pabrik udah yg paling kenceng. AAM apa? Wikipedia masih online
Yang bikin hardisk rusak kalau pas lagi muter mati tiba2. Selama hardisk parkir dengan benar ya g ada masalah. Fastbooot blm tahu caranya kerjanya gmn mungkin bikin semacam image kecil yg bisa langsung extract jd lebih cepet dibanding harus eksekusi file  
 disalin dari facebook.com/groups/AMDerz.Indonesia/
 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar